Sinopsis Drama Korea Cold Case Provisional Task Force Episode Lengkap

Drama yang akan dibahas kali ini adalah drama spesial terbaru yang akan tayang pada awal tahun 2017 berjudul "Cold Case Provisional Task Force. Drama ini diperankan oleh member "INFINITE" Lee Sung-Yeol (Hi! School - Love On) dan aktris pendatang baru Lee Ye-Hyun. 



Drama ini menceritakan tentang  Oh Gyun Sik (diperankan oleh Lee Sung Yeol), pemuda yang sangat ingin menjadi detektif. Namun karena ia memiliki disleksia, ia mungkin harus menyerah untuk memperjuangkan mimpinya. Suatu ketika, ia tak sengaja menangkap pencuri. Hal itu pun membuatnya berkesempatan menjadi detektif magang yang pertama. Namun rekan-rekannya sesama detektif tampak tak percaya padanya dan kerap menegurnya. 

Sementara itu, Lee Min Jo (diperankan oleh Lee Ye Hyun) menjadi reporter magang untuk koran olahraga  setelah ia keluar dari sepakbola akibat kecelakaan. Namun tak disangka, gadis itu justru dipecat dari pekerjaannya karena keterampilan menulisnya yang buruk. Suatu kejadian pun mempertemukan Lee Min Jo dan Oh Gyun Sik, dimana keduanya bekerja sama dalam sebuah kasus.

Judul: Cold Case Provisional Task Force
Genre: Drama | Thriller
Jumlah Episode: Belum dikonfirmasi
Periode Tayang: Tahun 2017
Jadwal Tayang: Belum dikonfirmasi
Pemeran Utama: Lee Sung Yeol | Lee Ye Hyun

Daftar Pemain Drama Korea Cold Case Provisional Task Force

  • Lee Sung Yeol sebagai Oh Gyun Sik
  • Lee Ye Hyun sebagai Lee Min Jo



Sinopsis Drama Korea Cold Case Provisional Task Force Episode Lengkap
(Coming Soon)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea Cold Case Provisional Task Force Episode Lengkap